30
Sep
10

walau gemuk tetep gaya menggunakan jilbab

Bagi perempuan muslim yang dianugerahi ukuran tubuh gemuk dan subur, tak usah lagi khawatir untuk tampil modis dan gaya saat mengenakan jilbab. Karena sekarang, terdapat produsen jilbab yang secara khusus mengeluarkan produk jilbab untuk perempuan muslim bertubuh gemuk.

Kabar gembira datang dari Jilbab Cantik, produsen yang khusus memanjakan perempuan muslim dengan busana muslimah yang santun, anggun dan berkelas. Jilbab Cantik yang sukses terlebih dahulu menghadirkan jilbab dengan beragam motif dan gaya ini nampaknya peka dengan kondisi dimana perempuan muslimah bertubuh subur kerap kesulitan untuk mendapatkan jilbab yang sesuai tanpa direpotkan dengan masalah ukuran.
“Kita sudah tanya ke sejumlah perempuan muslim bertubuh gemuk yang kebetulan memakai jilbab, memang diakui mereka banyak mengalami kesulitan untuk mencari salinan jilbab yang sesuai dengan ukuran tubuh mereka,” ungkap salah seorang pemilik Jilbab Cantik, Riyanto kepada Republika Online, akhir pekan lalu.
Berbekal riset dan ide, Jilbab Cantik pun memberanikan diri untuk mengeluarkan produk istimewa tersebut. Meski diyakini jumlah perempuan muslimah bertubuh subur tidaklah banyak. “Soalnya, perempuan muslimah terkadang bingung dengan ukuran tubuhnya. Sehingga tidak memungkinnya untuk membeli jadi karena itu biasanya harus memesan ke penjahit,” tutur Riyanto.
Tak hanya dukungan riset dan ide semata, kata Riyanto, dari sisi pasar, produsen pembuat jilbab berukuran istimewa tidaklah banyak. Berusaha konsisten mengusung kampanye berjilbab “One Stop Jilbab Solution”, Jilbab Cantik, kata dia, terus berupaya untuk menghilangkan segenap persoalan termasuk salah satunya persoalan fisik yang menghalangi perempuan muslim untuk mengenakan jilbab.
Usai diluncurkan Minggu lalu, jilbab berukuran istimewa ini cukup menarik apresiasi perempuan muslimah. Walau belum semua model keluaran Jilbab Cantik berukuran besar karena hanya ada tiga model saja, jasmine blossom bigsize, chrysant Fancy Big Size, orchid classic Bigsize.”Nantinya,kami mencoba mengarah ke setiap model. Tentu untuk menambah pilihan perempuan muslimah,” ujarnya.
Walau masih terbatas, Jilbab Cantik berupa menghadirkan motif dan gaya yang secara umum bisa diterima. Faktor keindahan motif seperti Orchid Classic, memainkan motif terinsprasi gaya klasik pada selendang batik. Implementasinya pun cukup unik dengan paduan bros cantik yang mengerai motif tersebut terselempang indah saat dikenakan perempuan muslim.
Gaya yang sama juga ditampilkan pada pilihan Chrysant Fancy. Khusus untuk Jasmine Blossom memang tidak memainkan motif seperti dua tipe tadi. Tapi pilihan warna yang memadukan antara warna biru bercampur ungu dan biru muda yang lembut berbaur indah.
Untuk mendapatkan koleksi tersebut, Jilbab Cantik mematok harga antara 45 ribu hingga 100 ribu rupiah. Dengan begitu, perempuan muslim yang dianugerahi tubuh subur tak perlu lagi bingung untuk tampil penuh gaya dan modis.
Cara mendapatkannya pun cukup mudah bisa mengklik situs http://www.jilbabcantik.com atau mengunjungi kios cantik Jilbab Cantik yang berada di ITC Cempaka Mas lantai dasar Blok L No. 1097-1098 jalan Letjen Suprapto Jakarta Pusat.
Ikon
Meski terkenal sebagai sosok yang cerewet dan galak dalam sinetron komedi situasi “Suami-suami Takut Istri”, ternyata sosok Aty Fathyah pemeran Ibu RT ini ternyata sangat berbeda dari karakter yang ia perankan. “Sebenarnya biasa saja, sinetron itukan tuntutan skenario,” tutur perempuan bertubuh subur itu.
Namun ada hal yang mengganjal Ibu RT yakni keinginannya untuk mengenakan jilbab. Terlebih, kini dia ditunjuk sebagai duta salah satu produk busana muslimah. Saat ditanya sudahkah mantap mengenakan hijab, Edew sapaan akrab Aty menyiratkan keraguan. “Sudah ada niatan kesana. Namun, namanya hidayahkan kita tidak tahu,” tuturnya.
Lulusan Universitas Islam Bandung ini mengakui untuk sekarang lebih berusaha menutup aurat terlebih dahulu. Dia meyakini memakai jilbab itu ada waktunya dan menggunakan jilbab terhitung berat tanggung jawabnya.”Niat pakai sudah besar bangetlah, segede gunung,” ujarnya sembari tersenyum.
Ketika ditanya ukuran jilbab yang mungkin dikenakannya mengingat tubuhnya yang subur. Dengan nada guyon dia menjawab,”Besarnya, tidak beda jauh kayak seprei.


0 Responses to “walau gemuk tetep gaya menggunakan jilbab”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Calender

September 2010
M T W T F S S
« Aug   Dec »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Categories

Archives

Referral

Add to Google Reader or Homepage

CO.CC:Free Domain

readbud - get paid to read and rate articles

Page Rank


%d bloggers like this: